Pengamanan Babak 8 Besar Paduka Cup VI

Posted by tribratanewsbantul on 14:06

Personel Polsek Jetis mengamankan pertandingan babak delapan besar Turnamen Bola Voli Paduka Cup Ke VI antara Tim Bola Voli Dusun Nogosari Jetis VS Karet Pleret  di Lapangan Dusun Kategan Patalan, Jetis,  Bantul, Selasa, 22 November 2016.

Laga ini sendiri akhirnya dimenangkan oleh Tim Bola Voli Dusun Nogosari dan berhak atas tiket terakhir babak semi final.

Bhabinkamtibmas Desa Patalan Aiptu Sukardi mengatakan memasuki babak delapan besar ini, animo penonton sangat besar. Setiap pertandingan disaksikan kurang lebih oleh 500 – 1000 orang setiap malamnya.  Dan setiap malam anggota Polsek Jetis selalu melaksanakan pengamanan.

Dengan banyaknya penonton yang menyaksikan pertandingan, Aiptu Sukardi selalu memberikan himbauan kepada penotonton yang hadir, untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban. Tak lupa pula berpesan kepada para pemain untuk selalu menjunjung tinggi sportivitas.

Pertandingan delapan besar telah selesai, dan empat tim dipastikan lolos ke babak semi final yaitu Soko Pundong, Wonolopo, Ngentak  dan  Nogosari. (Sihumas Polsek Jetis)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:06

0 komentar:

CB