Pelantikan Carik Seloharjo dan Dukuh Soka Pundong

Posted by tribratanewsbantul on 10:28

Kanit Sabhara Polsek Pundong Iptu Suyatno mewakili Kapolsek Pundong menghadiri pengambilan sumpah jabatan dan Sertijab Pamong Desa Seloharjo di balai desa setempat, Rabu, 23 November 2016 pukul 10.00 Wib.

Jabatan yang diserah terimakan antara lain Jabatan Carik dan Jabatan Dukuh Soka. Pelantikan dilakukan oleh Lurah Desa Seloharjo Badrun. Carik baru Desa Seloharjo kini dijabat oleh Arief Zuliyanto. Sementara Dukuh Soka kini dipercayakan kepada Suyanto menggantikan Subroto.

Arief Zuliyanto berhak atas jabatan Carik dan Suyanto berhak menduduki jabatan Dukuh Soka setelah dalam seleksi Pamong Desa Seloharjo yang digelar di Universitas Gajah Mada pada Kamis, 10 Nopember 2016 lalu mendapat nilai tertinggi.

Lurah Desa Seloharjo Badrun dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada Carik dan Kadus yang telah dilantik, diharapkan agar jabatan tersebut amanah dan dapat melayani masyarakat.

“Saya ucapkan terima kasih kepada tim yang telah melaksanakan tahap demi tahap pemilihan Carik dan Kadus sehingga kita dapat mempunyai Carik dan Kadus yang baru,” ujarnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kabag Pemdes Kab. Bantul St Heru Wismantara, Sekcam Pundong Ir. Agus Riyadmadi, Msi, Kasi Pemerintahan Kec.Pundong Jhon Amrulloh, SH, Kabid Kepala KAU Kec.Pundong, Lurah Seloharjo Badrun, Ketua BPD Seloharjo Jumarno SPd, Ketua Panitia Pemilihan Pamong Desa Seloharjo Marijo, Mantan Kadus Soka Subroto serta tamu undangan dan tokoh masyarakat kurang lebih 100 orang. (Sihumas Polsek Pundong)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:28

0 komentar:

CB