Kepergok Mencuri Sepeda, RY Pasrah

Posted by tribratanewsbantul on 11:23

Warga Raso Jaya, Suoadio, Sungai Raya, Padangtipar, Kalbar berinisial RY (39 tahun) tertangkap basah saat mencuri sepeda ontel milik Bambang Waskitonyoto (51 tahun) PNS, warga Sorowajan, Rt 12, Glugo, Panggungharjo Sewon Bantul, Kamis, 17 November 2016, pukul 02. 30 Wib.

Aksi pencurian tersebut di ketahui pertama kali oleh saksi Mulyanto tetangga korban, yang pada saat kejadian berada di depan rumahnya mencurigai pelaku berjalan mondar mandir di depan rumah korban dan bahkan sempat berusaha memanjat pagar rumah, karena curiga  saksi memanggil temanya kemudian mengawasi pelaku dari jarak jauh,.

Kecurigaan saksi benar, pelaku masuk kedalam rumah dengan cara membuka pintu pagar. Mengetahui pelaku berhasil masuk kedalam rumah korban lalu keduanya bergegas menuju rumah korban dan benar pada saat bersamaan pelaku keluar rumah dengan membawa sepeda ontel milik korban. Mengetahui aksinya di ketahui warga pelaku hanya pasrah. Kemudian pelaku diserahkan ke Polsek Sewon untuk proses hukum.

Guna penyidikan lebih lanjut pelaku berikut barang bukti sebuah sepeda ontel marek wimcycle di amankan di Polsek Sewon. (Sihumas Polsek Sewon)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:23

0 komentar:

CB