Diduga Banyak Kejanggalan, Para calon pamong desa yang tidak lulus seleksi Protes

Posted by tribratanewsbantul on 10:31

Para calon pamong desa yakni calon Carik dan Kasi Pelayanan yang tidak lulus dalam seleksi mendatangi kantor kelurahan Tirtomulyo Kretek Bantul memprotes hasil seleksi ujian pengisian pamong Desa Tirtomulyo, Rabu, 07 Desember 2016 pukul 09.00 Wib.

Bapak Ridwan yang mewakili mereka mengatakan, kedatangan kami disini untuk memprotes Tim 9 terkait penilaian yang tidak obyektif, banyak kejanggalan serta tidak transparan.

Atas protes tersebut Tim 9 yang diketuai Sunandar, S.Pd dan Lurah Desa Tirtomulyo Drs Sujadi menjelaskan bahwa hal tersebut adalah kewenangan pihak penyelenggara ujian dalam hal ini UGM. Maka ditawarkan opsi untuk ketiga belah pihak yaitu perwakilan penyampai protes,Tim 9, Pihak penyelenggara dalam hal ini UGM untuk dipertemukan agar klarifikasi tentang kesalahan tehnis dalam menulis nilai ujian ini mendapat kejelasan.

Namun Ridwan dan kawan kawan tidak setuju kalau pertemuan itu hanya perwakilan, untuk itu Ridwan dkk meminta agar pelantikannya ditunda sampai ada keputusan yang bisa diterima oleh semua pihak. Klarifikasi menemui jalan buntu. Kegiatan selesai pukul 12.00 Wib, situasi aman dan terkendali dengan pengamanan dari personil Polsek Kretek. (Sihumas Polsek Kretek)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:31

0 komentar:

CB