Polsek Sewon Siap Amankan Ibadah Natal Di Seluruh Gereja

Posted by tribratanewsbantul on 18:06

Kapolsek Sewon Kompol Iman Santoso, melaksanakan pemantauan langsung kegiatan pengamanan misa natal di Gereja Pantekosta di Indonesia (GPDI) yang beralamat di Karang Gede, Pendowoharjo, Sewon, Bantul, Jumat 23/12/2016.

Kepada petugas Humas Sewon pendeta Cristianto menjelaskan GPDI Karang Gede setiap tahunya melaksanakan Natal lebih awal, adapun tujuannya agar pada saat natal keluarga jamaat GPDI dapat berkumpul dengan keluarga yang lain, namun tidak mengurangi arti dan makna natal itu sendiri, dan untuk natal tahun 2016 kali ini mengambil tema Yesus Datang Untuk Memulihkan, jelasnya.

Sementara itu Kapolsek Sewon menyampaikan kami telah menempatkan personil pengamanan di setiap gereja yang digunakan untuk ibadah Natal diwilayah Sewon.

Pengamanan gereja ini dibantu dari unsure TNI dalam hal ini koramil Sewon dan Linmas serta pihak kemanan Gereja dengan tujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada umat kristen yang melaksanakan ibdah natal, katanya.

Dalam pengamanan ini Polsek Sewon menerapkan pengamanan humanis, namun tetap tegas dalam bertindak, dan tetap selalu waspada. (Sihumas Polsek Sewon)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 18:06

0 komentar:

CB