Final Turnamen Bolley Monfoliko Cup Antar Dusun Se Bantul

Posted by tribratanewsbantul on 17:17

Telah dilaksanakan partai final Turnamen Bola Volley Mondoliko Cup di lapangan bola volley Dusun Trisigan, Murtigading, Sanden, Bantul, Jum'at, 23 Desember 2016 mulai pukul 20.30 Wib. Pertandingan tersebut merupakan turnamen antar team bola volley Pedusunan se-Bantul.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Sanden AKP Riwanta beserta pereakilan Muspika Sanden, Ketua panitia Mondoliko Cup Sdr. Fuad. Partai ginal tutnamen ini dipimpin wasit dari PBSI Bantul yaitu Pikur dan disaksikan penonton maupun suporter dari tim yang bertanding sekitar 700 orang.

Pada pertandingan pertama, mempertemukan team bola volley Dusun Tegalsari melawan Tegalsempu untuk memperebutkan juara ke 3 dan 4.  Pertandingan dimenangkan oleh team bola volley Dusun  Tegalsari dengan skor 3-1. Sedangkan partai puncak di final mempertandingkan team bola volley Dusun Kadekrowo melawan team Dusun Puron. Pertandingan berjalan seru dengan jual beli serangan dari kedua team.  Pertandingan akhirnya dimenangkan oleh team Dusun Puron dengan skor 3-1. Dengan demikian Dusun Puron menjuarai turnamen bola voly Mondoliko Cup.

Rangkaian kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan hadiah kepada para juara oleh Muspika Sanden dan ditutup dengan pembagian doorprize yang berakhir pukul 24.00 wib berjalan dengan aman dan lancar. (Sihumas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 17:17

0 komentar:

CB