Dua Ekor Kambing Curian Telah Dikembalikan Ke Pemiliknya

Posted by tribratanewsbantul on 14:13

Petugas jaga Polsek Bantul telah menyerahkan barang bukti 2 ekor kambing kepada pemiliknya yaitu bapak Sugito (56 tahun) warga dusun Kaligawe Rt 01, Geblak, Bantul, Bantul, Bantul, Senin, 19 Desember 2016 pukul 11.30 Wib.

Dua ekor kambing itu diduga hasil curian yang dibawa oleh seseorang lelaki tak dikenal. Saat menuntun 2 ekor kambing melintas di lapangan Gaten, Trirenggo, Bantul gerak gerik lelaki itu sangat mencurikan.

Karena terlihat mencurigakan, lalu warga setempat mencegat dan menanyai lelaki itu. Namun lelaki itu malah gelagepan menjawab pertanyaan warga lalu meninggalkan dua kambingnya dan pergi begitu saja. Kemudian 2 ekor kambing tersebut diamankan oleh warga lalu diserahkan ke Polsek Bantul.

Menurut korban Sugito, pagi itu, saat dirinya bangun tidur mendapati pintu kandang kambing terbuka dan 2 ekor kambing betina miliknya hilang. Korban yakin bahwa 2 ekor kambingya telah hilang dicuri orang namun kejadian itu tidak dilaporkan ke Polsek Bantul.

Sekira pukul 10.30 wib anak korban mendapat informasi dari Grup Face book Info Cegatan Jogja yang diunggah oleh Sahabat Humas Polsek Bantul yang isinya bahwa telah ditemukan 2 ekor kambing tanpa pemilik di lapangan dusun Gaten Rt 03, Trirenggo Bantul.

Berdasarkan informasi tersebut lalu korban beserta anaknya mengecek kebenarannya ke Polsek Bantul. Dan benar bahwa 2 ekor kambing betina yang ada di Polsek Bantul adalah miliknya.

Selanjutnya 2 ekor kambing itu diserahkan kepada pemilik yang sebelumnya membuat Surat Pernyataan yang ditanda tangani pemilik dan diketahui oleh Ketua Rt  serta Dukuh setempat. (Sihumas Polsek Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:13

0 komentar:

CB