Polda DIY Gelar Operasi Lilin Progo 2016 Amankan Natal Dan Tahun Baru

Posted by tribratanewsbantul on 09:47

Hari ini Kamis tanggal 22 Desember 2016 pukul 05.30 wib di depan Gedung JEC Banguntapan Bantul dilaksanakan Apel bersama Direktorat lalu lintas Polda DIY bersama jajaran lalu lintas Polresta YKA, Polres Sleman dan Polres Bantul dalam rangka gelar Operasi lilin progo 2016 pengamanan perayaan Natal dan tahun baru diwilayah Polda DIY. Apel dipimpin langsung oleh Dirlantas Polda DIY AKBP Lutfi Usman SIK MHum.

Dalam arahannya, AKBP Lutfi Usman SIK Mhum menyampaikan agar semua personil jajaran lalu lintas, dapat mewujudkan keamanan keselamatan ketertiban dan kelancaran arus lalu lintas kontek wilayahnya masing masing baik Polresta, Sleman dan Bantul. Jangan ragu menindak pelanggar dengan tilang atas pelanggaran yang berpotensi menimbulkan kecelakaan. Proaktif terhadap situasi arus lalin, prioritaskan arus ramai jangan cuma andalkan apil.

Kedepan kita akan melaksanakan pengamanan natal dan tahun baru, untuk itu masing-masing personil siapkan diri jaga kesehatan agar bisa melaksanakan tugasnya dengan maksimal.

Menutup arahannya, Dirlantas Polda DIY mengingatkan diri sendiri dan pada semua personil, Apapun yang kita laksanakan dalam tugas selalu niati dengan Ibadah. Sadari kita sebagai pelindung, pengayom dan pelayanan masyarakat. Simpatik dan profesional dalam laksanakan tugas.

Apel selesai pukul 06.15 wib dilanjutkan pergeseran pasukan menempatkan diri sesuai ploting untuk membantu pengguna jalan demi terciptanya kamseltibcar lantas. (Sihumas Polsek Banguntapan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:47

0 komentar:

CB