32 Tahun Bedinas Tanpa Cacat, Aiptu Mugiyono Dapat Kenaikan Pangkat Pengabdian

Posted by tribratanewsbantul on 09:47

Aiptu Mugiyono, anggota Polsek Sanden mendapatkan Kenaikan Pangkat Pengabdian setingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya. Yang bersangkutan mendapat Kenaikan Pangkat Pengabdian setingkat lebih tinggi dari Aiptu ke Ipda.

Pangkat pengabdian merupakan perhargaan dari Institusi Polri atas pengabdiannya selama menjadi anggota Polri tanpa cacat dan tanpa pelanggaran.

“Selamat kepada Ipda Mugiyono yang mendapat kenaikan pangkat pengabdian yang diterima, semoga dapat menambah kebahagiaan dalam keluarganya dan semangat kerja diakhir masa tugasnya,” kata Kapolres Bantul AKBP Sahat Marisi Hasibuan SIK MH dalam amanatnya saat Upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat Pengabdian tersebut digelar di halaman Mapolres Bantul, Senin (3/6/2019).

Kenaikan Pangkat Pengabdian ini diberikan Ipda Mugiyono atas pengabdiannya selama menjadi anggota Polri tanpa cacat dan tanpa pelanggaran menjelang tiga bulan memasuki purna tugas.

“Saya pribadi memberikan apresiasi kepada Ipda Mugiyono, yang telah berdinas di kepolisian kurang lebih selama 32 tahun tanpa cacat dan tanpa pelanggaran,” imbuh Kapolres.

Selesai pelaksanaan upacara, masing-masing anggota yang naik pangkat mendapat ucapan selamat dari Pejabat dan Anggota Polres Bantul. (Humas Polres Bantul)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:47

0 komentar:

CB