Anggota Polsek Dlingo Patroli Rutin Malam Hari

Posted by tribratanewsbantul on 13:17

Anggota Polsek Dlingo dipimpin KSPKT 1 Aiptu Ginu dan 3  anggota lainnya melaksanakan patroli rutin malam hari di wilayah hukum Polsek Dlingo, Kamis (26/3/2020).

Patroli malam hari ini rutin dilakukan oleh anggota polsek Dlingo dengan tujuan untuk menjaga keamanan wilayah hukum polsek Dlingo tetap kondusif yang selama ini telah terjaga keamanannya.

Patroli kali ini dengan sasaran obyek vital yang diwilayah kecamatan Dlingo seperti Bank BRI, BPD DIY dan Bank Bantul maupun  ATM.

Selain itu patroli juga sambang di pemukiman penduduk dan temoat-tempat ibadah maupun gedung gedung sekolah sang gedung pemerintahan.

Dalam patroli malam kali ini anggota menemukan orang yang sedang bergerombol dan berkumpul di warung kopi dan dipinggir jalan. Dengan adanya penemuan ini anggota patroli memberikan penyuluhan tentang penyebaran dan pencerahan virus corona atau Covid-19 dan kepada warga yang masih berkumpul untuk segera membubarkan diri untuk menghindari penyebaran virus corona.

Setelah memberikan penyuluhan dan membubarkan warga yang masih bergerombol, anggota patroli melanjutkan patroli ditempat yang rawan premanisme dan klitih. (Humas Polsek Dlingo)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:17

0 komentar:

CB