Polsek Bambanglipuro Tingkatkan Patroli Malam Hari

Posted by tribratanewsbantul on 14:01

Petugas Unit Sabhara Polsek Bambanglipuro dipimpin Ka SPK Aiptu Agung DH melaksanakan patroli malam ke sejumlah obyek vital yang ada di wilayah Polsek Bambanglipuro semalam, Sabtu (28/03/2020) pukul 11.30 WIB.

Dalam rangka untuk menjaga kamtibmas dan menciptakan rasa nyaman serta mencegah terjadinya tindak kriminalitas, Polsek Bambanglipuro, senantiasa melakukan tindakan preemtif, dengan meningkatkan patroli malam hari dibeberapa tempat yaitu seperti menyambangi rumah warga ataupun tempat untuk berkumpul anak muda.

Saat menyambangi Dusun Jogodayoh yang melaksanakan karantina wilayah terkait wabah virus Corona, petugas menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga masyarakat agar senantiasa waspada terhadap lingkungan dan orang yang datang ke masuk wilayah dusun terlebih dahulu harus melapor ke Ketua RT atau Kepala Dukuh.

Diharap warga masyarakat berperan aktif turut menciptakan kamtibmas yang kondusif. Segera sampaikan kepada Polsek Bambanglipuro jika terjadi gangguan kamtibmas pesan Aiptu Agung DH.

Demikian pula di Dusun Jogodayoh atau dusun lainya, petugas selalu menemui warga masyarakat untuk menyampaikan hal yang sama.  (Humas Polsek Bambanglipuro)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:01

0 komentar:

CB