Polsek Sanden Beri Himbauan Warga Agar Tidak Kumpul Bersama Guna Cegah Corona

Posted by tribratanewsbantul on 10:05

Dalam rangka menghambat dan mencegah Virus Corona atau Covid-19 yang lagi mewabah di seluruh dunia dan menjadi topik di segala media, jajaran Polsek Sanden Polres Bantul aktif melakukan himbauan himbauan kepada masyarakat  terutama di tempat tempat banyak orang berkumpul agar menghindari berkerumun untuk mencegah penularan virus Covid-19, Jumat (27/3/2020) pagi.
  
Dalam kegiatan patroli dan memberikan himbauan tersebut dilakukan oleh piket fungsi Sabhara bersama dengan anggota Provos, Unit Intel dan fungsi Humas Polsek Sanden dengan menyasar Pasar Celep Desa Srigading Kecamatan Sanden Bantul. Di pimpin oleh Aiptu Sularno dengan menggunakan R4 anggota meluncur ke Pasar Celep untuk memberikan himbauan.
  
Petugas Polsek Sanden menghimbau kepada warga masyarakat yang ada di Pasar Celep dan sekitarnya agar menghindari kerumunan dan tidak bergerombol untuk mencegah dan menghindari penyebaran virus Covid 19. "Saat ini virus Corona benar benar sudah ada di dekat kita, mari bersama sama kita dukung himbauan pemerintah agar kita menjauhi kerumunan dan tetap tinggal di rumah kalau tidak ada keperluan yang penting," ucap Aiptu Sularno.
  
Selain itu Aiptu Sularno menambahkan, agar kita menjaga hidup bersih dengan cara selalu mencuci tangan dengan sabun setelah aktifitas dan menyemprotkan disinfektan di rumah kita untuk membunuh kuman. "Mari kita lindungi keluarga dan tetangga agar tidak kena virus corona. JANGAN KELUAR, JANGAN TERTULAR, JANGAN NULARIN," pungkas pungkas Aiptu Sularno. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:05

0 komentar:

CB