Personil Gabungan Polsek Dan Koramil Bantul Semprot Desinfektan Ke Tempat Fasilitas Umum

Posted by tribratanewsbantul on 13:33


Personil Gabungan Polsek dan Koramil Bantul melaksanakan kegiatan penyemprotan disinfektant di wilayah hukum Polsek Bantul, Selasa (31/03/2020). Hal ini dilakukan untuk mengangtisipasi penyebaran virus corona Covid-19 di wilayah Polsek Bantul.

Kegiatan ini dihadiri oleh Kapolsek Bantul Kompol Ayom beserta anggota, semua Bhabinkamtibmas Polsek Bantul dan Danramil Bantul beserta anggotanya.

Kapolsek Bantul Kompol Ayom menyampaikan bahwa kegiatan penyemprotan ini merupakan bentuk tingginya kepedulian Polisi dan TNI serta masyarakat untuk mencegah dan memutuskan rantai penyebaran Virus Covid -19 khususnnya di ilayah Hukum Polsek Bantul.

"Kegiatan ini juga sekaligus dalam rangka menyampaikan himbauan kepada masyarakat agar menaati himbauan pemerintah dan maklumat Kapolri tentang pencegahan penularan virus Corona," kata Kapolsek Bantul.

Beliau menambah, untuk saat ini diharapkan masyarakat Bantul jangan keluar rumah atau tunda bepergian ke tempat-tempat keramaian.

"Dengan kita menaati maklumat dan imbauan pemerintah, serta jaga kebersihan diri dan lingkungan, mudah-mudahan kita semua dapat terhindari dari covid-19 ini," tutup Kapolsek.

Adapun cairan disinfektan dibuat sendiri kemudian disemprtotakan secara bersama-sama berkeliling dari Polsek Bantul, Halte Bejen, Halte depan SMA Muhammadiyah, Toko Pantes gose, Pos gose, koramil Bantul, terminal Palbapang, kecamatan  Bantul dan pos Klodran. Situasi aman tertib. (Humas Polsek Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:33

0 komentar:

CB