Forkompimcan Kretek Bhakti Sosial Penyemprotan Desinfectan

Posted by tribratanewsbantul on 13:49

Petugas gabungan dari Polsek Kretek bersama Koramil melaksanakan Bhakti Sosial penyemprotan disinfektan di tempat-tempat fasilitas umum guna mencegah penyebaran virus corona atau Covid-19, Selasa pagi,31/3/2020 mulai jam 09.00 Wib.

Kegiatan dipimpin Kapolsek Kompol S. Parmin bersama Camat Kretek Cahya Widada S.Sos, MH dan Danramil Kapt. Cba. Mardiyono, Petugas yang terlibat sebanyak 25 personil terdiri dari 20 anggota Polsek Kretek dan 5 anggota Koramil Kretek.

Lokasi yang dilakukan penyemprotan disinfektan diantaranya Mako Polsek Kretek, Mako Koramil, Terminal Parangtritis, Pertokoan, Sekolah SMK Ma'Arif, Masjid dan kantor BRI Kretek serta lingkungan depan rumah warga.

Dengan semangat kebersamaan dan jiwa sosial dalam memerangi virus corona, petugas gabungan dari Polsek Kretek dan Koramil Kretek bahu membahu melakukan penyemprotan disinfektan. Ini merupakan salah satu upaya guna mencegah penyebaran virus corona, ujar Kapolsek Kretek Kompol S. Parmin.

Kegiatan tersebut merupakan gerakan preventif secara masif dan serentak diseluruh wilayah Indonesia untuk meminimalisir penyebaran virus corona (covid-19) serta mendukung keselamatan masyarakat, imbuhnya. (Humas Polsek Kretek)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:49

0 komentar:

CB