Cegah Corona, Bhabinkamtibmas Desa Wijirejo Ikuti Giat Penyemprotan Desinfektan

Posted by tribratanewsbantul on 09:23

Dalam mencegah penyebaran virus corona, Bhabinkamtibmas Desa Wijirejo Aiptu Suryono mengikuti kegiatan Penyemprotan serentak Desinfektan dengan obyek fasilitas umum di seluruh Dusun se Desa Wijirejo, Pandak, Bantul, Selasa (24/03/2020) jam 07.30 Wib.

Hadir dalam kegiatan tersebut Lurah Desa Wijirejo Drs H Murtanda, Bhabinkamtibmas Desa Wijirejo Aiptu Suryono, Kasi Pemerintahan Desa Wijirejo Naryo Triwidada dan Anggota FPRB Desa Wijirejo.

Pemerintan Desa Wijirejo bersama Bhabinkamtibmas Desa Wijirejo Aiptu Suryono dan FPRB Desa Wijirejo melaksanakan Penyemprotan serentak Desinfektan dengan obyek fasilitas umum di seluruh Dusun se Desa Wijirejo.

Kegiatan Penyemprotan Desinfektan serentak ini direncanakan akan dilaksanakan di seluruh tempat-tempat umum di seluruh Dusun se Desa Wijirejo sebanyak Kurang lebih 70 titik yang akan berlangsung selama 4 Hari kedepan.

Kegiatan penyemprotan Desinfektan hari pertama akan dimulai dari lingkungan Komplek Kantor balai Desa Wijirejo dilanjutkan di Gereja Mariarosari dan Gedung IPHI. Adapun tujuan dari kegiatan tersebut adalah untuk mencegah penyebaran Virus Covid-19. (Humas Polsek Pandak)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:23

0 komentar:

CB