Bhabinkamtibmas Desa Potorono Ikuti Giat Penyemprotan Desinfektan

Posted by tribratanewsbantul on 10:30

Meskipun hari libur Bhabinkamtibmas Desa Potorono Aiptu Dwi Hendra Nugraha, tidak mengedorkan semangat dalam melaksanakan tugasnya. Hari ini Rabu pagi tanggal 25 Maret 2020, Bhabinkamtibmas mengikuthi giat penyemprotan desinfektan dari Pemdes Potorono dan memberikan himbauan cegah penyebaran virus Corona di wilayah Desa Potorono.

Kegiatan penyemprotan diikuti Lurah Potorono, Babinsa, FPRB Astaguna Potorono dan lain lainya. Prioritas penyemprotan di fasilitas umum desa potorono diantaranya rumah ibadah, Kantor kelurahan, balai pertemuan warga baik RT sampai RW, sarana olah raga dan tentunya tempat ibadah.

Untuk kali ini penyemprotan juga dilakukan di area perumahan dan sekaligus menyampaikan himbauan akan pentingmya menjaga kebersihan diri, lingkungan sekitar.

Perlu kerjasama semua pihak untuk mencegah penyebaran virus Corona. Tidak Lupa juga menyampaikan maklumat Kapolri tentang pencegahan penyebaran covid 19 dengan tidak mengadakan acara kegiatan yang mengumpulkan banyak orang, jelas Bhabinkamtibmas Desa Potorono. (Humas Polsek Banguntapan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:30

0 komentar:

CB