Cegah Corona, Bhabinkamtibmas Desa Wijirejo Himbau Mbah Wahono Tutup Makam Sewu

Posted by tribratanewsbantul on 09:04

Bhabinkamtibmas Desa Wijirejo Aiptu Suryono bersama ketua RT 01 Dusun Pedak H Samsudin menyambangi simbah Wahono Juru kuncen Makam Sewu Wijirejo, Pandak, Bantul. Selasa (24/03/2020) jam 13.00 Wib. Kegiatan ini bertujuan untuk menyampaikan Himbauan dari pemerintah dalam rangka penanggulangan dan antisipasi penyebaran virus Covid-19.

Kegiatan sambang yang dilaksanakan Bhabinkamtibmas Desa Wijirejo Aiptu Suryono ini adalah untuk menyampaikan Himbauan terkait penyebaran Virus Covid-19.

Dalam penyampaiannya Bhabinkamtibmas menghimbau kepada juru kuncen agar memberikan pengertian kepada para peziarah makam sewu agar menunda dulu segala bentuk kegiatan ziarah yang dilaksanakan di makam sewu.

Selain itu kami juga berharap agar juru kunci makam sewu simbah Wahono berkenan untuk memasang Himbauan Tulisan di gapura pintu masuk sebelah barat dan timur bahwa kegiatan ziarah yang dilaksanakan di Makam sewu untuk sementara ditunda sampai batas waktu dinyatakan aman.

Agar para peziarah tau untuk sementara kegiatan ziarah ditunda sebagai antisipasi penyebaran wabah Virus covid-19. (Humas Polsek Pandak)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:04

0 komentar:

CB