Kapolsek dan Danramil Imogiri Melayat di Rumah Duka Almarhum Lurah Desa Selopamioro

Posted by tribratanewsbantul on 09:32

Menyikapi terkait penyebaran Virus Covid-19 Kapolsek Imogiri Kompol Anton Nugroho Wibowo dan Danramil Imogiri  Kapten CZI Pangestu, masing-masing mewakili anggotanya melayat ke rumah duka Almarhum Lurah Desa Selopamioro, Hendrawan Sujadi di Dusun Siluk RT 01, Selopamioro, Imogiri, Kamis (26/03/2020).

Kapolsek dan Danramil sengaja tidak bersama anggotanya karena menyikapi Kebijakan pemerintah dalam rangka Penanganan Covid-19.

Dalam keterangan terpisah Kapolsek mengatakan bahawa sengaja Cuma berdua saja  bersama Danramil karena situasi yang tidak memungkinkan di tengah virus Covid -19 Ini .

Dari pantauan Humas Polsek  Imogiri, sebelum masuk di area rumah duka, seluruh para tamu takziah termasuk Kapolsek dan Danramil  disemprot cairan disinfektan. Ketika pulang dianjurkan mencuci tangan terlebih dahulu serta para taziah pun dianjurkan tidak berdiam lama-lama di rumah duka.

Salah satu pamong  Pemerintah Desa Selopamioro mengatakan bahwa hal tersebut  diharapakan dapat mencegah penyebaran Virus Covid -19. (Humas Polsek Imogiri)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:32

0 komentar:

CB