Kapolsek Sedayu Patroli Sambang Warga Dalam Pencegahan Vovid-19

Posted by tribratanewsbantul on 07:49

Kapolsek Sedayu Kompol Ardi Hartana, SH, MH bersama Kanit dan Panit  Binmas, melakukan patroli sambang warga dalam pencegahan vovid-19 di wilayah Sedayu, Senin, 30 Maret 2020 jam 10.15 Wib.

Adapun dalam giat tersebut Kapolsek menyambangi Kelurahan Argosari ditemui bapak Lurah Argosari bapak Hidayaturohman, menyambangi warga Tonalan Argosari, menyambangi Warga Perumahan Polamanbaru Argorejo, dan sambang Warga Cawan Argodadi.

Dalam giat sambang ini selain berdialog dengan warga tentang kamtibmas, Kapolsek juga memantau warga yang pulang dari parantauan rawan epidemi atau daerah yang rawan penularan virus corona, agar kampung tetap terjaga dari virus korona. Kapolsek menghimbau kepada warga apabila ada orang masuk dari daerah lain agar harus melapor pak dukuh, RT atau pos pemantau covid - 19 agar segera di periksakan dulu baik dipuskesmas atau rumah sakit, apabila tidak terkonfirmasi, harap karantina selama 14 hari dirumahnya.

Himbauan Kapolsek, pemerintah belum melakukan lock down dan dihimbau warga jangan mengambil kebijakan tanpa ada dasar, dan dengan penutupan akses jalan jangan sampai ada perselisihan paham dengan dusun yang lain, karena jalan milik umum, semua orang punya hak. Tapi kalau dengan waspada dengan orang yang tidak kenal atau orang lain bisa ditanyakan. (Humas Polsek Sedayu)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 07:49

0 komentar:

CB