Bhabinkamtibmas Desa Timbulharjo Himbau Warga Cegah Penyebaran Virus Corona

Posted by tribratanewsbantul on 08:26

Kehadiran Polisi di masyarakat merupakan wujud nyata sebagai pengemban tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, hal inilah yang selalu dilakukan oleh Bhabinkamtibmas desa Timbulharjo Aiptu ibnu Wahkid SH. Hari ini Minggu, (29/03/2020) pagi ia berkunjung ke desa binaan untuk melakukan tatap muka dengan warganya, di Komplek Pasar Seni Gabusan, Timbulharjo, Sewon, Bantul

Kegiatan sambang ke warga masyarakat ini merupakan hal yang selalu rutin dilaksanakan oleh Aiptu Ibnu Wahkid dengan menyampaikan pesan-pesan kepada masyarakat salah satunya terkait wabah Virus Corona, diharapkan kepada masyarakat tidak panik dan lebih memperhatikan pola hidup yang bersih dalam kehidupan sehari-hari. Kami berharap dengan adanya kehadiran kami ditengah-tengah masyarakat, masyarakat merasa aman dan nyaman dalam melakukan aktifitasnya,” tutur Aiptu Ibnu.

Di tempat terpisah Kanit Binmas Polsek Sewon AKP Dalimin menyampaikan,” bahwa Bhabinkamtibmas adalah ujung tombaknya Polisi dan harus melakukan kegiatan sambang warga dan memonitor situasi keamanan di desa binaannya, ada hal sekecil pun harus disampaikan kepada pimpinan,” ucap AKP Dalimin.

Dengan hadirnya Polri di tengah-tengah masyarakat sudah menunjukan bahwa sinergitas antara Polisi dengan masyarakat sudah terjalin dengan baik, hal itu tentunya dukungan komunikasi yang baik pula imbuh Kanit Binmas.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas desa Timbulharjo tersebut juga menghimbau kepada warga pasar Gabusan untuk membongkar Portal masuk pasar karena hal ini akan mengganggu perekonomian warga, setelah mendapat himbauan tersebut secara bersama sama dan penuh kesadaran warga membongkar portal yang telah terpasang beberapa waktu lalu. (Humas Polsek Sewon)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:26

0 komentar:

CB