Cegah Corona, TNI - Polri Melakukan Penyemprotan Disinfectan Di Desa Sidomulyo

Posted by tribratanewsbantul on 08:49

Untuk mencegah merebaknya virus corona, seluruh elemen bersatu padu melakukan penyemprotan disinfektan. Mereka yang ikut dalam kegiatan itu di antaranya dari aparat TNI, Polres Bantul, Polsek dan Pemerintah desa Sidomulyo Bambanglipuro.

Pembersihan dan penyemprotan disinfektan dilakukan di tempat umum, rumah warga masyarakat, tempat Ibadah,dan tempat lainnya yang banyak di kunjungi masyarakat, Kamis (26/03/2020) pagi.

Aparat gabungan TNI - Polri di bagi dua tempat yaitu Dusun Ponggok dan Dusun Plebengan Sidomulyo.

Kapolsek Bambanglipuro AKP Wahyu Sudadi SH menerangkan bahwa kegiatan ini dilakukan oleh anggota Kodim 0729 Bantul dan Polres Bantul.

"Kegiatan ini dalam rangka menekan penyebaran Virus Covid 19 yang lagi merebak di Indonesia agar tidak mewabah di wilayah Bantul dan Khususnya wilayah desa Sidomulyo,” ujarnya.

“Selain melakukan pembersihan kami juga menghimbau kepada masyarakat agar di warga sementara berdiam rumah saja dan tidak perlu keluar apabila tidak terlalu urgent dan menggunakan antiseptik sebagai upaya untuk pencegahan dari virus Covid 19”, pungkasnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Tim Polres Bantul dipimpin AKP Gunarto dan Perwakilan dari Kodim 0729 Bantul Serma Bucal Pangestu, Camat Bambanglipuro Drs Lukas Sumanasa M. Kes, Bhabinkamtibmas Sidomulyo Aipda Siswanto, Lurah Sidomulyo Edi Murjito, Dukuh Ponggok, Pamong desa Sidomulyo dan FPRB desa Sidomulyo. (Humas Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:49

0 komentar:

CB