Bhabinkamtibmas Tamantirto Takziah Ke Almarhum Umar Di Dusun Kasihan

Posted by tribratanewsbantul on 06:55

Bhabinkamtibmas Desa Tamantirto Brigadir Agustinus Sulistiyono, SH  bersama Lurah Tamantirto dan Pamong takziah ke rumah almarhum Umar di dusun Kasihan Rt 02, Tamantirto, Kasihan, Bantul, Minggu (29/03/2020) pukul 12.00 Wib..

Almarhum Umar meninggal pada usia 73  tahun pada hari Minggu tanggal  29 Maret 2020 pukul 01.00 wib di Di RS. Lempuyang Wangi Yogyakarta Karena sakit tua, akan di makamkan pada hari Minggu tanggal 29 Januari 2020 pukul 13.00 wib di pemakaman Umum Lempungan Kasihan Tamantirto, Bantul.

Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas Desa Tamantirto Brigadir Agustinus Sulistiyono, SH atas nama pribadi maupun dinas menyampaikan turut belasungkawa kepada keluarga atas meninggalnya almarhum Umar.

Semoga amal ibadahnya diterima disisi Allah SWT, dan diampuni segala dosanya sehingga meninggal dalam keadaan husnul khatimah, sedang keluarga yang ditinggalkan senantiasa diberikan ketabahan dan keiklasan dalam menerima musibah ini.

Kegiatan melayat ini bertujuan untuk menunjukkan kepedulian seorang Anggota Bhabinkamtibmas kepada warga binaanya. Bukan hanya terikat dengan kewajibannya sebagai pemelihara Kamtibmas namun juga sebagai sesama hamba Allah sudah merupakan suatu kewajiban untuk hadir melayat dan mensholatkan sesama umat muslim yang meninggal. (Humas Polsek Kasihan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 06:55

0 komentar:

CB