Polsek Pleret Berikan Imbauan Cegah Virus Corona

Posted by tribratanewsbantul on 13:05

Polsek Pleret memberikan penyuluhan berupa imbauan kepada masyarakat di dusun Bawuran II, Bawuran, Pleret, Bantul guna mencegah penyebaran virus Corona atau Covid-19, Jumat (27/3/2020).

Dalam imbauan yang disampaikan oleh Kasi Humas Polsek Pleret, Aiptu Sawaldi SH, pada intinya mengajak seluruh warga masyarakat untuk meningkatkan perilaku hidup bersih dan sehat, cuci tangan dengan sabun atau handsanitizer, kurangi  bepergian atau di rumah saja kalau tidak penting sekali.

Selain itu, hindari acara pertemuan kelompok  diantaranya senam massal, arisan dan lain-lain, serta tidak usah bersalaman tetapi cukup dengan menganggukkan kepala saja.

Usai memberikan imbauan, Aiptu Sawaldi SH mengatakan, bahwa kegiatan ini merupakan imbauan edukasi langsung kepada warga masyarakat untuk pencegahan dan antisipasi terhadap virus Corona (COVID -19).

Harapannya, semoga dengan penyuluhan ini masyarakat dapat memahami dan mengerti, sehingga bisa sama-sama menjaga agar jangan sampai terinfeksi virus Corona atau Covid 19. (Humas Polsek Pleret)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:05

0 komentar:

CB