Rapat Koordinasi Rencana Pemulangan Santri IC Bin Baz

Posted by tribratanewsbantul on 09:11

Selasa, 24 Maret 2020 pukul 10.30 WIB bertempat di Pondok Pesantren Islamic Center Bin Baz Karanggayam Sitimulyo Piyungan Bantul telah berlangsung Rapat Koordinasi Rencana Pemulangan Santri IC Bin Baz.

Hadir dalam acara tersebut antara lain Kapolsek Piyungan Kompol Suraji, SH, Danramil Piyungan, Pj Camat Piyungan, Pengasuh Ponpes IC Bin Baz, Kepala Puskesmas Piyungan, Kepala KUA Piyungan, Lurah Desa Sitimulyo, Tokoh Masyarakat, Pengurus IC Bin Baz dan tamu undangan.

Total keseluruhan siswa yang dipulangkan sejumlah 2000. Sedangkan 700 santri masih tetap tinggal di Ponpes. Pemulangan Santri Ponpes IC Bin Baz dilakukan dengan pertimbangan situasi dan kondisi terkait wabah virus Covid-19.

Dalam recana pemulangan tersebut penjemput diharapkan memakai kendaraan pribadi. Penjemput hanya dibatasi sampai depan pintu gerbang pondok dan dilarang memasuki area pondok.

Penjemput harus dalam keadaan sehat. Bagi santri akhwat harus dijemput oleh mahromnya. Penjemput diwajibkan menggunakan alat pengaman kesehatan berupa masker dan hand sanitizer. Penjemput diharapkan untuk menghindari kontak fisik (bersalaman dan lainnya) dan Penjemputan santri dilakukan sesuai jadwal yang telah ditentukan. (Humas Polsek Piyungan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:11

0 komentar:

CB