Bhabinkamtibmas Desa Jatimulyo Monitoring Tes Seleksi perangkat Desa Jatimulyo

Posted by tribratanewsbantul on 08:57

Bhabinkamtibmas Desa Jatimulyo Aipda Rubiyanta menghadiri dan memonitoring pelaksanaan tes seleksi pengangkatan perangkat desa di balai desa Jatimulyo kecamatan Dlingo kabupaten Bantul, Sabtu (28/3/2020).

Tes seleksi  untuk pengangkatan perangkat desa ini untuk mengisi jabatan sebagai dukuh kedung dayak karena pejabat yang lama telah memasuki purna tugas.

Dalam kesempatan ini untuk seleksi pengangkatan dukuh melalui tes yang diselenggarakan oleh team seleksi dari STPMD "APMD" Yogyakarta dengan diikuti 2 ( dua ) peserta yaitu saudara Eri Amri Aziz dan saudara  Ma'ruf Irmansyah.

Test meliputi tes tertulis pengetahuan umum, psikologi, integritas kemampuan dan Ilmu pengetahuan tentang IT serta wawancara maupun kemampuan berpidato.

Setelah selesai mengikuti tes seleksi kemudian hasil langsung diumumkan dengan nilai yan tertinggi Saudara Ma'ruf Irmansyah dengan nilai jumlah keseluruhan 476,75 sedangkan Eri Sandi Aziz mendapat nilai secara keseluruhan 457,75 dengan demikian saudara Ma'ruf Irmansyah selanjutnya akan dilantik menjadi dukuh pedukuhan Kedung dayak yang baru. ( Humas polsek Dlingo )


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:57

0 komentar:

CB