Penyemprotan Desinfectan Di Pasar Angkruksari Kretek

Posted by tribratanewsbantul on 10:02

Penyemprotan Desinfectan dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19 di pasar rakyat Angkruksari, Jl. Parangtriris, Donotirto, Kretek, Bantul. Rabu, 25/03/2020.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Sekda Bantul Drs. H. Helmi Jamharis, Camat Kretek Cahya Widada S.Sos, MH, Kabid PK Jon Amrullah, SH, Bhabinkamtibmas Aiptu Sri Sukamto dan Babinsa.

Sekda kabupaten Bantul Drs.H.Helmi Jamharis dalam sambutannya menyampaikan bahwa untuk mengantisipasi/pencegahan Covid-2019 pemda kabuaten Bantul telah melakukan penyemprotan Desinfectan kebeberapa perkantoran, Sekolah, tempat ibadah dan fasilitas umum/pasar.

Komitmen kabupaten Bantul dalam hal ini BPBD akan melakukan secara bertahap dan berkesinambungan.

Diharap kepada masyarakat untuk berada dirumah, apabila tidak ada keperluan yang sangat penting dan hindari kontak langsung serta jaga jarak tiap orang.

Saya mendapatkan pesan dari Ngarso Dalem,kepada masyarakat yang selesai pulang dari daerah terjangkit untuk tidak keluar rumah terlebih dahulu selama 14 hari dan apabila ada masyarakat yang mengeluhkan batuk, sesak nafas dan demam segera periksa di puskesmas maupun Rumah Sakit, pungkasnya. (Humas Polsek Kretek)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:02

0 komentar:

CB