Pemdes Banguntapan Seprot Mapolsek Banguntapan dengan Disinfektan

Posted by tribratanewsbantul on 11:34

Selasa tanggal 24 Maret 2020 pukul 12.00 WIB Mako Polsek Banguntapan dilakukan penyemprotan oleh Pemerintah Desa Banguntapan. Kedatangan tim penyemprot disinfektan disambut langsung Kapolsek Banguntapan Kompol Suhadi, SH., MH.

Hadir mengikuti kegiatan anggota DPR RI Edy Prabowo. Kegiatan diikuti Lurah desa banguntapan Basirudin didampingi Carik Desa Putut Damarjati, SE bersama relawan FPRB maupun Linmas desa Banguntapan. Bhabinkamtibmas desa Banguntapan Aiptu Agung Aji, W, Sh bersama Bhabinsa Serda Ahmas Suroto turut gabung melakukan penyemprotan.

Kegiatan penyemprotan sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19, dan merupakan tanggap siaga Pemerintah Desa Banguntapan dalam melindungi warganya agar tidak terjangkit wabah corona. Penyemprotan dilakukan pada semua publik area, kantor pelayanan instansi, tempat ibadah baik masjid gereja dan pura yang ada di wilayah Desa Banguntapan, program kerja penyemprotan akan dilaksanakan selama 3 hari, jelas Basirudin.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Banguntapan menyampaikan terima kasih pemerintah desa banguntapan atas perhatian kepada polsek banguntapan dan anggota, semoga kerjasama akan terjalin semakin solid dalam pelayanan kepada warga, memberikan rasa aman nyaman tenteram, dan untuk wilayah Banguntapan aman tidak ada warga yang terjangkit corona. (Humas Polsek Banguntapan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:34

0 komentar:

CB