Polsek Banguntapan Lepas Aipda Sukina

Posted by tribratanewsbantul on 09:35

Polsek Banguntapan melepas anggota polri yang telah purna tugas atas nama Aipda Sukina anggota Unit Sabhara Polsek Banguntapan, Kamis (26/3/2020).

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Banguntapan Kompol Suhadi, SH, MH mengucapkan selamat kepada Aipda Sukina telah lulus dalam pengabdian menjadi anggota Polri dengan baik dan tidak ada pelanggaran.

“Selama bergabung tentunya ada hal yang kurang berkenan, kami atas nama keluarga besar Polsek Banguntapan mohon maaf atas tutur kata, perilaku yang kurang berkenan baik sengaja maupun tidak disengaja. Tetap jalin silaturahim dan komunikasi dengan kami,” kata Kapolsek.

Aipda Sukina mohon pamit telah purna tugas sebagai anggota Polri. Selama berdinas di Polsek Banguntapan jika ada hal yang kurang baik / berkenan ia mohon dimaafkan. “Kami akan tetap jalin silaturahim dan komunikasi dengan keluarga besar Polsek Banguntapan,” kata Aipda Sukina.

Aipda Sukina juga menyampaikan kepada anggota yang jelang purna tugas untuk kordinasi dengan Bagsumda terkait administrasi, agar tidak terlambat.

Selanjutnya Kapolsek dan para kanit memberikan ucapan selamat dan memberikan kenang - kenangan sebagai tali asih. (Humas Polsek Banguntapan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:35

0 komentar:

CB