Personel Polsek Srandakan Gelar KRYD

Posted by tribratanewsbantul on 10:53

Personel Polsek Srandakan yang dipimpin langsung Kapolsek Srandakan Kompol B. Muryanto melaksanakan KRYD  antisipasi wilayah gangguan kamtibmas, kejahatan jalanan di wilayah hukum Polsek Srandakan, Jumat (27/3/2020).

Petugas kemudian memberikan himbauan kepada warga masyarakat di wilayah Srandakan agar mematuhi kebijakan pemerintah dalam penanganan dan pencegahan terhadap penyebaran Virus Corona/Covid-19.

Route pelaksanaan patroli yaitu dari Mako Polsek Srandakan, Bunderan Srandakan, Bank Mandiri Srandakan, Bank BPD Srandakan, BRI Unit Srandakan, Pasar Mangiran, Sekolahan, Pertokoan, Jalan Pandansimo, JJLS, Tempat wisata pantai Baru, Pantai Cangkring dan kembali ke Mako Polsek Srandakan.

Sasaran pelaksanaan patroli adalah obyek vital dan obyek wisata di wilayah Srandakan, Perbankan, Pertokoan, Pemukiman penduduk, Sekolahan-sekolahan, Pasar mangiran, tempat ibadah / masjid, tempat wisata Pantai Baru, JJLS.

Petugas menghimbau warga  agar tidak melaksanaka kegiatan diluar rumah yang mengundang banyak masa, dan selalu menjaga kebersihan, selalu mencuci tangan sebelum dan sesudah beraktifitas. (Humas Polsek Srandakan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:53

0 komentar:

CB