Bhabinkamtibmas Sumbermulyo Hadiri Serah Terima Ketua Rt Se-Pedukuhan Cepoko

Posted by tribratanewsbantul on 09:18

Babinkamtibmas Desa Sumbermulyo Bripka Sigit menghadiri serah terima Ketua RT se-Pedukuhan Cepoko di rumah bapak dukuh Cepoko Amikir dusun Cepoko Sumbermulyo Bambanglipuro Bantul, Sabtu (07/03/2020) pukul 20.00  WIB.

Kegiatan ini diselenggarakan warga masyarakat pedukuhan Cepoko dalam rangka sertijab Ketua RT se Pedukuhan Cepoko dengan menampilkan Pentas Orgen Tunggal.

Dukuh Cepoko bapak Amikir dalam sambutannya menyampaikan Pemilihan RT dilaksanakan secara demokratis. Saya ucapkan selamat kepada Ketua RT se Pedukuhan Cepoko yang terpilih untuk memimpin hingga tahun 2025 Semoga hiburan ini bisa memberikan hiburan kepada masyarakat Cepoko. Tingkatkan guyub rukun dan kebersamaan warga masyarakat Cepoko.

Hadir dalam giat ini Lurah Desa Sumbermulyo diwakili Kasi Pemerintah Bapak Astriyono, Dukuh Cepoko Bapak Amikir, Linmas Dusun Cepoko, Ibu PKK, Warga Cepoko dan tamu undangan dan pengunjung.

Selama acara berlangsung Babinkamtibmas Desa Sumbermulyo
dan pihak terkait melakukan pantauan kamtibmas dan pengamanan sampai acara berakhir terlaksana dengan aman dan kondusif. (Humas Polsek Bambanglipuro)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:18

0 komentar:

CB