Cegah Tindak Kejahatan, Polsek Sanden Adakan Razia di Jalan Samas

Posted by tribratanewsbantul on 09:09

Upaya mencegah terjadinya tindak kejahatan dan gangguan keamanan terus dilakukan anggota Polsek Sanden bersama dengan Polsek jajaran Polres Bantul. Salah satu upaya yang dilakukan adalah dengan rutin melaksanakan KRYD berupa razia kendaraan serta patroli sambang dan keliling wilayah.

Seperti yang dilaksanakan petugas jaga malam hari ini, dengan dipimpin Ka SPKT II Aiptu Totok Nurharyanto bersama dengan anggota Polsek Bambanglipuro melaksanakan razia kendaraan di Jalan Samas depan Swalayan Rosi Celep, Srigading, Sanden, Bantul, Selasa malam (17/3/2020) jam 23.00 Wib.

Kegiatan Rutin Yang Ditingkagkan berupa razia ini bertujuan untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas di jalanan dan mengurangi pergerakan kejahatan jalanan yang umumnya dilakukan kalangan remaja.

Dalam razia ini, petugas melakukan pemeriksaan kendaraan yang melintas dengan sasaran Miras, Norkoba, Surat kendaraan, Sajam, Handak dan barang barang bawaan terlarang lainya. Hingga giat razia selesai tidak ditemukan adanya barang berbahaya yang menjadi target sasaran.

Setelah melakukan giat razia, dilanjutkan dengan patroli wilayah masing-masing baik patroli sambang ke obyek vital, perkantoran dan pertokoan juga patroli mobiling keliling wilayah perkampungan. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:09

0 komentar:

CB