Kanit Binmas Polsek Pajangan Hadiri Santunan Anak Yatim FKOR

Posted by tribratanewsbantul on 11:10

Kanit Binmas Polsek Pajangan Ipda Banaji mengikuti kegiatan bakti sosial Santunan Anak Yatim Piatu oleh Mbah Joyo Center (FKOR) di Balai Desa Sendangsari Pajangan Bantul, Minggu siang (1/3/2020).

Ipda Banaji menjelaskan, Polsek Pajangan menyambut baik kegiatan ini karena Anak Yatim dan piatu perlu adanya kepedulian dari kita. Anak Yatim se Pajangan yang mendapat santunan ±  200 orang, jelasnya.

Sekretaris FKOR bapak Waljito, SH menyampaikan, kegiatan ini adalah murni kegiatan sosial, tidak ada muatan politik, sehingga agenda Bakti Sosial ini kita laksanakan secara bergiliran dari Kecamatan ke Kecamatan se Wilayah Kab. Bantul.

Harapan kita kegiatan Bakti Sosial ini dapat bermakna bagi anak - anak kita Yatim Piatu di Wilayah Kecamatan Pajangan ini, jangan dilihat besarannya namun mudah - mudahan dapat sedikit meninggikan moril bagi anak - anak.

FKOR dalam melaksanakan Bakti Sosial sesuai dengan semboyan dari Mbah Joyo Center yaitu (menjunjung Tinggi martabat manusia). Semoga kegiatan seperti ini akan ditiru oleh lembaga maupun organisasi lainya sehingga Fakir Miskin dan Yatim Piatu dapat menikmati sebagian dari nikmat Dunia.

Yatim piatu memang perlu kita perhatikan agar dapat mengurangi beban kebutuhan pribadinya karena telah ditinggalkan oleh orang tua yang menjadi sandarannya. Sampai dengan selesai kegiatan berjalan aman dan lancar. (Humas Polsek Pajangan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:10

0 komentar:

CB