Kapolsek Sanden Hadiri Rakor Dan Evaluasi Akhir Jelang LSS

Posted by tribratanewsbantul on 07:52

Kapolsek Sanden AKP Tukirin bersama Bhabinkamtibmas Desa Murtigading Bripka Eko Wibowo menghadiri rapat koordinasi dan evaluasi terakhir menjelang lomba sekolah sehat tahun 2020 tingkat Kabupaten Bantul di SDN 1 Sanden, Jumat (06/3/2020) pukul 13.30 Wib. 

Giat rakor turut dihadiri Camat Sanden Drs. Bangun Rahina MM, Kapolsek Sanden AKP Tukirin, Kepala Puskesmas Sanden, Kepala KUA Sanden, Kasi Trantib Kecamatan Sanden, Pengawas Sekolah Kecamatan Sanden, Dewan Sekolah dan Komite Sekolah SD 1 Sanden, Lurah Desa Murtigading, Kasi Pelayanan Desa Murtugading, Bhabinkamtibmas Desa Murtigading Bripka Eko Wibowo.

Pelaksanaan rakor akhir tersebut guna mengetahui progres terakhir pada semua seksi menjelang pelaksanaan lomba sekolah sehat. Setelah mengetahui perkembangan akhir di setiap seksi kemudian dilaksanakan evaluasi dan pembenahan atas segala kekurangan yang ada, hal ini dilakukan agar dalam pelaksanaan lomba nantinya memperoleh hasil yang terbaik.

Sementara itu, Kapolsek Sanden AKP Tukirin menyampaikan bahwa jajarannya selalu siap mendukung program LSS dengan mengedepankan peran Bhabinkamtibmas untuk mendampingi dalam kegiatan yang berkaitan dengan lomba sekolah sehat di setiap sekolah.

“Kami sangat mendukung penuh program ini, dan Bhabinkamtibmas akan ikut berperan aktif untuk mendampingi kegiatan ini agar dapat terlaksana dengan baik”, tutur Kapolsek Sanden. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 07:52

0 komentar:

CB