Patroli Malam Diwilayah Hukum Polsek Dlingo

Posted by tribratanewsbantul on 11:00

Anggota gabungan fungsi piket, baik piket Sabhara, piket Reskrim maupun piket Intel setiap harinya melaksanakan patroli,  hal ini seperti yang dilakukan oleh Aipda Jadmikodan anggota gabungan fungsi lainnya. Sabtu 29 Pebruari 2020.

Patroli malam rutin dilaksanakan untuk menjaga keamanan dan ketentraman masyarakat serta untuk mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas dan premanisme.

Patroli malam ini dengan rute dari Mapolsek Dlingo menuju desa Dlingo, desa Temuwuh, desa Muntuk dan di desa Terong  dengan sasaran perumahan dan pemukiman penduduk, gedung-gedung sekolah, perkantoran pemerintah dan pertokoan serta obyek vital yang ada di wilayah hukum polsek Dlingo dan rumah ibadah.

Selain ditempat tempat tersebut anggota patroli juga sambang di obyek wisata alam Puncak Becici yang buka sampai pada malam hari.

Ditempat obyek wisata alam Pinus Puncak Becici ini anggota patroli menyampaikan pesan kamtibmas kepada para pengunjung agar berhati hati terhadap barang bawaannya maupun dalam menelusuri alam puncak becici yang jalannya cukup licin di musim penghujan ini. (Humas polsek Dlingo)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:00

0 komentar:

CB