Razia Kendaraan Di Wilayah Pajangan

Posted by tribratanewsbantul on 12:51

Petugas gabungan dari Polsek Pajangan, Polsek Pandak, Polsek Sedayu dan Polsek Kasihan melaksanakan operasi cipta kondisi KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) berupa razia kendaraan di wilayah hukum Polsek Pajangan, Senin malam (2/3/2020).

Operasi dipimpin Kanit Sabhara Polsek Pajangan Iptu Darobi dengan merazia kendaran-kendaraan yang melintas di Jalan Guwosari Pajangan.

Operasi cipta kondisi KRYD bertujuan untuk mencegah tindak kejahatan jalanan dan pencurian kendaraan bermotor. Adapun sasaran utamanya surat-surat kelengkapan  kendaraan, senjata tajam, minuman keras, narkoba dan obaya. Himbauan kami dalam berkendara berlalu lintas agar mematuhi peraturan lalu lintas. Kita akan cek isi dan bagasi kendaraan serta barang bawaan lainnya, Ujar Iptu Darobi Kanit Sabhara Polsek Pajangan.

Operasi rutin KRYD diharapkan dapat menciptakan situasi kamtibmas yang aman kondusif khususnya di wilayah Pajangan dan Bantul pada umumnya. Dalam razia ini Polsek Pajangan mengamankan 1 kendaraan yang saat diperiksa tidak membawa surat surat kendaraan. (Humas Polsek Pajangan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:51

0 komentar:

CB