Unit Lalulintas Pos Pol Druwo Polsek Sewon Laksanakan Pos Sore

Posted by tribratanewsbantul on 07:53

Tugas dan tanggung jawab sebagai anggota Polri adalah menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat. Oleh karena itu Kapolsek Sewon AKP Suyanto mewajibkan anggotanya setiap pagi dan sore memberikan Pelayanan di jalan raya kepada pemakai jalan raya berupa pengaturan arus lalulintas agar tercipta ketertiban dan keamanan dijalan raya.

Hal ini seperti yang telah di laksanakan oleh personil Pos Pol Druwo, Polsek Sewon yang terletak di simpang empat Druwo, yang melaksanakan Pos sore setiap hari dengan tujuan untuk menghindari terjadinya lakalantas serta kemacetan lalu lintas.

Panit 1 unit lalulintas Polsek Sewon Iptu Kartiman menyampaikan kehadiran Polisi ditengah tengah masyarakat sebagai bentuk pengabdian, pelaksanaannya saat jam – jam sibuk di sore hari sangat dibutuhkan, salah satunya yang di gelar oleh Pos Pol Druwo, dimana setiap hari pagi maupun sore melaksanakan pemantauan dan pengaturan lalulintas di 2 titik antara lain simpang empat Druwo dan Simpang empat Wojo yang masuk wilayah hukum Polsek Sewon, ungkapnya.

"Kegiatan pos akhir ini dilakukan secara rutin mulai pukul 16.00 wib ini dengan maksud dan tujuan mengurai dan mencegah kemacetan agar masyarakat dapat menikmati kelancaran arus lalu lintas dalam kepulangan aktifitas kerja, jelas Iptu Kartiman. (Humas Polsek Sewon)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 07:53

0 komentar:

CB