Antiispasi Tindak Kejahatan, Polsek Sanden Laksanakan Patroli Malam Hari

Posted by tribratanewsbantul on 09:37

Kepolisian Sektor Sanden setiap malam melakukan patroli di Wilayah Hukum setempat. Patroli ini dilakukan untuk menciptakan keamanan lingkungan pada malam hari tetap aman dan kondusif di tengah wabah covid-19.

Kegiatan patroli ini merupakan agenda rutin yang dilaksanakan setiap malam ddngan berkeliling wilayah maupun sambang ke berbagai lokasi baik perkampungan, perkantoran, obyek vital, poskamling, pertokoan maupun sekolahan. Seperti malam hari ini, gabungan piket fungsi melaksanakan patroli berkeliling wilayah antisipasi gangguan keamanan, Rabu malam (29/4/2020).

Petugas patroli Polsek Sanden, malam ini bergabung dengan warga masyarakat melaksanakan patroli keliling perkampungan guna mencegah aksi kejahatan. Selain patroli mobiling, petugas juga menyempatkan diri menyambangi lokasi obyek vital yang rawan terjadinya tindak kejahatan. Hal tersebut dilakukan sebagai antisipasi terjadinya pelaku kejahatan 3C (Curas, Curat dan Curanmor).

Sementara itu, Kapolsek Sanden AKP Tukirin mengatakan bahwa patroli sebagai bentuk perlindungan, pengayoman dan pelayanan terbaik kepada warga masyarakat yang ada di wilayah hukum Polsek Sanden Polres Bantul. Ditengah pandemi Covid-19 ini, masyarakat agar tetap mematuhi himbauan dan kebijakan pemerintah dalam upaya mencegah dan memutus penyebaran virus corona, pesan AKP Tukirin. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:37

0 komentar:

CB