Kapolda DIY Cek Kesiapan Pos Pam Ops Ketupat Progo Tahun 2020 Di Bundaran Srandakan Bantul

Posted by tribratanewsbantul on 13:50

Kapolda DIY Irjen. Pol. Drs. Asep Suhendar M.Si didampingi oleh pejabat utama Polda DIY antara lain Dir Samapta, Dir Lantas, Dir Pamobvit dan Dansat Brimob mengecek pos pam Ops Ketupat Progo Tahun 2020 di Bundaran Srandakan Bantul. Rabu (29/4/2020)

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka mengecek kesiapan baik personil, sarana prasarana dan administrasi pendukung pelaksanaan Ops Ketupat Progo 2020, pada masa pandemi Covid-19.

Kabid Humas Polda DIY Kombes.Pol. Yuliyanto, S.I.K., M.Sc., menjelaskan bahwa titik-titik yang dilakukan pengecekan oleh Kapolda dan PJU hari ini ada 4 (empat).

Yaitu pos check point atau sekat Prambanan Polres Sleman, dilanjutkan ke Pospam Hargodumilah Polres Gunungkidul, kemudian rombongan menuju Pospam Srandakan Polres Bantul dan terakhir rombongan meninjau pos sekat Temon Polres Kulonprogo.

Saat kunjungannya Kapolda DIY memberikan motivasi kepada anggota pos yang terdiri dr Polri, TNI, Dinkes, dan DLLAJ serta elemen lain yang bertugas saat itu untuk selalu semangat dan menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya.  Tidak lupa Kapolda juga memberikan bingkisan dan juga masker di setiap pos yang dikunjunginya.

Di masa pandemi Covid-19 ini waktu berlangsungnya Ops Ketupat Progo 2020 sangat lama yaitu 37 hari, mulai tanggal 24 April 2020 -30 Mei 2020. Diketahui waktu lalu Ops ini hanya dilaksanakan 14 hari saja.

Kabid Humas menghimbau agar masyarakat mematuhi anjuran pemerintah untuk bersama-sama mencegah penyebaran Covid-19 dengan melaksanakan protokol kesehatan dan tidak mudik. (Humas Polsek Srandakan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:50

0 komentar:

CB