Polsek Imogiri Amankan Penyerahan Bantuan Paket Sembako di Balai Desa Imogiri

Posted by tribratanewsbantul on 07:39

Kapolsek Imogiri Kompol Anton Nugroho Wibowo SH menghadiri Penyerahan Bantuan  125 paket sembako Dealer PT. Yamaha Berbagi di aula Balai Desa Imogiri, Selasa (28/04/2020).

Acara ini dilaksanakan oleh Dealer PT. Yamaha bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Bantul dalam rangka,upaya meringankan beban ekonomi masyarakat akibat dampak dari merebaknya virus Corona saat ini.

Hadir dalam kegiatan ini Bupati Bantul Drs. H. Suharsono, Agt DPRD Kab. Bantul F Gerindra Jumirin,Kabag Humas Protokol Pemda Bantul Suparmadi,Camat Imogiri Dra. Sri Kayatun,Kapolsek Imogiri Kompol Anton Nugroho Wibowo, S.H,Danramil Imogiri Kapten CZI Pangestu,Pj Lurah Desa Imogiri dna Komunitas pengendara Yamaha Lexi kurang lebih 15 orang.

Dimana sda Deni selaku Perwakilan dari Diler PT Yamaha menyerahkan paket sembako secara symbolis kepada Bupati  Bantul untuk  selanjutnya diserahkan kepada masing 2 lurah Desa di imogiri untuk selanjutnya  disalurkan kepada warga benar2 membutuhkan.

Dalam sambutannya Bupati Bantul mengucapkan terima kasih kepada PT Yamaha yang hadir di 14 kecamatan dikabupaten Bantul dan salah satunya di Imogiri ini. Ia berharap mudah-mudahan dengan Yamaha berbagi ini apa yang menjadi dampak ekonomi akibat Virus Corona saat ini bisa terlewati dengan baik. Dan mudah-mudahan kasus Corona  ini segera berahir, Amin.

Kegiatan ini mendapat pengamanan dari personel piket Oprasi ketupat Progo 2020 Polsek Imogiri yang dipimpin langsung Kapolsek Imogiri Kompol Anton Nugroho wibowo,SH. (Humas Polsek Imogiri)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 07:39

0 komentar:

CB