Bupati Bantul Bagikan Paket Sembako Warga Kecamatan Kretek

Posted by tribratanewsbantul on 12:09

Mewakili Kapolsek Kretek Bhabinkamtibmas Desa Donotirto Aiptu Sri Sukamto mengikuti kegiatan Penyerahan Bantuan ratusan paket sembako terhadap warga kecamatan Kretek yang terdampak Covid-19. Sabtu, 25/04/2020.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Bupati Bantul Drs. H. Suharsono, anggota DPRD kabupaten Bantul komisi B Jumirin, perwakilan Yamaha Suhadi, Camay Kretek Cahya Widada, S.Sos,M.H, Babinsa dan Komunitas Golexi serta perwakilan penerima bantuan paket sembako.

Camat Kretek Cahya Widada, S. Sos, MH dalam sambutannya mengucapkan terimakasih karena dengan adanya baksos dari Yamaha ini bisa meringankan beban masyarakat kecamatan Kretek yang terdampak covit-19.

Bahwa calon penerima nantinya kami prioritaskan bagi warga yang tidak mampu sehingga tepat sasaran.

Sedangkan Bupati Bantul Drs. H. Suharsono dalam sambutannya dengan adanya wabah pandemi ini saya sangat mengucapkan terimakasih dari yamaha dan go lexsi yang sudah berkenan membagikan paket sembako, setidaknya untuk meringankan beban masyarakat kecamatan Kretek.

Mari kita senantiasa berdoa agar wabah ini bisa segera berakir dan nantinya  bisa beraktifitas seperti sedia kala,untuk itu marilah kita mematuhi himbauan pemerintah untuk tidak keluar rumah dan menghindari berkerumun dengan orang banyak,agar rantai penyebaran covid-19 ini segera terputus, tutupnya.

Kegiatan dilanjutkan acara Seremonial penyerahan bantuan dari Yamaha kepada Bupati Bantul yang diteruskan kepada Camat Kretek.

Sebagai penghujung acara Bupati Bantul Drs.H.Suharsono berkenan menyerahkan sumbangan paket sembako kepada Karsinah warga dusun Metuk, Donotirto, Kretek, Bantul yang terdampak Pandemi Virus Covid-19. (Humas Polsek Kretek).


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:09

0 komentar:

CB