Takjil On The Road, Polsek Jetis Bagikan Takjil Gratis Bagi Warga

Posted by tribratanewsbantul on 10:07

Jajaran Polsek Jetis membagi-bagikan takjil berbuka puasa secara gratis kepada warga. Kegiatan yang dikemas dalam “takjil on the road” ini merupakan program tahunan Polsek Jetis di Bulan Ramadhan, dengan agenda utama membagikan takjil menu berbuka puasa dengan sasaran pengendara kendaraan bermotor yang melintas di depan Mapolsek Jetis, tepatnya di Jalan Imogiri Barat KM 11,5.

Seperti di sampaikan Kasihumas Polsek Jetis Aiptu Ragil W kegiatan ini sudah memasuki tahun ketiga dan menyasar kepada sejumlah pengendara motor yang pulang ke rumah, selepas kerja seharian. Dengan Takjil ini diharapkan sebagai hidangan pembuka puasa bagi pekerja yang baru pulang kerja dan belum sempat membeli menu berbuka puasa.

Kegiatan ini merupakan kegiatan bersama yang didukung selurih anggota dengan berinfaq dan dikumpulkan  untuk kegiatan bermanfaat seperti Baksos sembako dan  salah satunya takjil ini,” jelasnya, Rabu (29/4/2020).

Dan Takjil on the road ini sebagai ungkapan  rasa syukur selalu diberikan kemudahan ,rezqi,kesehatan  dan  ajang untuk berbagi kepada sesama di tengah pandemi virus covid-19 untuk bahu-membahu membantu dan melawan Covid-19. (Humas Polsek Jetis)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:07

0 komentar:

CB