Bhabinkamtibmas Desa Srigading Polsek Sanden Sambangi Pos Kamling

Posted by tribratanewsbantul on 08:46

Brigadir Afif Rudiyanto anggota Bhabinkamtibmas Desa Srigading Polsek Sanden menyambangi pos kamling di wilayah binaanya di Dusun Wuluhadeg Desa Srigading Kecamatan Sanden Bantul, Rabu (29/4/2020 ) malam.
   
Sambang yang dilakukan anggota Polsek Sanden, Brigadir Afif Rudiyanto ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi dengan masyarakat sehingga dapat menjalin sinergitas dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif ditengah mewabahnya Covid 19 di seluruh dunia termasuk Indonesia.
    
Dalam kesempatan tersebut Brigadir Afif Rudiyanto menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga yang melaksanakan giat ronda di poskamling untuk selalu meningkatkan kewaspadaan di wilayah kampungnya. Apalagi saat lagi pandemi Covid 19 dan juga banyak isu yang beredar di medsos tentang maraknya aksi kejahatan agar disikapi dengan bijak, intinya tetap jaga kewaspadaaan.
 
Tidak lupa Brigadir Afif Rudiyanto menyampaikan terkait Covid-19 agar warga tetap mematuhi himbauan pemerintah untuk bersama sama memotong rantai penyebaran virus Covid 19 dengan usaha selalu melakukan social distancing dalam beraktifitas, gunakan masker serta cuci tangan pakai sabun setelah beraktifitas. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:46

0 komentar:

CB