Kapolsek Sewon Hadiri Baksos Yamaha Peduli Di Pendopo Kecamatan Sewon

Posted by tribratanewsbantul on 11:15

Kapolsek Sewon AKP Suyanto SH menghadiri acara Bakti Sosial Yamaha Peduli di Pendopo Kecamatan Sewon Bantul, Rabu (29/04/2020) siang.

Hadir dalam kegiatan Bakti Sosial Yamaha Peduli tersebut Bupati Bantul Drs H. Sudarso,  Asek I bidang pemerintahan Kabupaten Bantul, Camat Sewon Drs. Danang Erwanto M.Si, Sekretaris Kecamatan Sewon Hartini SIP. MM, Kapolsek Sewon AKP Suyanto SH, Danramil 04 Sewon, Kepala KUA Kecamatan Sewon, Kepala Puskesmas Sewon 1 yang di wakili oleh Promotor Kesehatan, Septi Ayu S.K.M, Kepala Puskesmas Sewon 2, Lurah desa se kecamatan Sewon, dukuh se kecamatan Sewon dan undangan.

Perwakilan Yamaha Hak Marudin  menyampaikan maksud dan tujuan di selenggarakan oleh Yamaha merupakan wujud kepedulian Yamaha kepada masyarakat atas dampak covid 19 yang sedang mewabah di Indonesia, disamping itu, bahwa kegiatan ini sudah berlangsung sebanyak 6 kali, untuk kecamatan Sewon yang ke 7 dan untuk sembako yang akan di bagikan kepada masyarakat yang berhak menerima sebanyak 125 paket sembako.

Sementara itu sambutan dari Bupati Bantul sambutan Bupati Bantul Drs. H. Sumarsono menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada pihak Yamaha yang telah peduli kepada warga kecamatan Sewon, Bupati juga menghimbau kepada hadirin untuk mentaati aturan dan anjuran pemerintah dalam memutus penyebaran Covid 19, Bupati juga berharap semoga penyebaran virus Covid 19 diIndonesia segera berakhir.

Kemudian acara di lanjutkan dengan penyerahan simbolis dari pihak Yamaha kepada perwakilan lurah untuk di sampaikan ke pada warga masyarakat diawali oleh Pemerintah Kabupaten Bantul dalam kesempatan ini diberitakan oleh Bupati Bantul, dilanjutkan Forkompinca Kecamatan Sewon.

Dalam acara Bakti Sosial Yamaha Peduli tersebut mendapat pengamanan dari Polsek Sewon. (Humas Polsek Sewon).


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:15

0 komentar:

CB