Pengamanan Pembagian KKS di Balai Desa Sidomulyo

Posted by tribratanewsbantul on 07:30

Kanit Binmas Polsek Bambanglipuro Iptu Jaka Sutrisna memimpin pengamanan pendistribusian KKS (Kartu Keluarga Sejahtera) untuk membantu warga kurang mampu terdampak Covid 19. Kegiatan ini berlangsung di Aula Balai Desa Sidomulyo Bambanglipuro, Bantul, Selasa, (28/4/2020) jam 09.00 WIB.

Hadir dalam kegiatan ini Kanit Sabhara Ipda Sugit, Bhabinkamtibmas Desa Sidomulyo Aipda Siswanto, Lurah Desa Sidomulyo Edi Murjito dan Linmas Desa Sidomulyo.

Adapun sumber dana pemdistribusuan KKS berasal dari Kemensos RI dalam bentuk ATM yang diterbitkan Bank BNI  selama 9 bulan dari bulan April - Desember 2020 dengan nominal sebesar Rp 200.000,- perbulan.

Saat ini pendistribusian KKS bekerjasama dengan Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk dan sangat penting. Penerima bantuan akan dibuatkan rekening yang sudah disiapkan juga pengaktifan kartu ATMnya sehingga diminta harus hadir.

Warga Desa Sidomulyo yang mendapat KKS sebanyak 374 Pendistribusian KKS Desa Sidomulyo berakhir pada jam 13.00 Wib dalam keadaan aman dan lancar. (Humas Polsek Bambanglipuro)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 07:30

0 komentar:

CB