Wabah Covid 19, Polsek Banguntapan Bagi Bagi Sembako

Posted by tribratanewsbantul on 13:08

Kapolsek Banguntapan Kompol Suhadi, SH beserta anggotanya membagikan sembako kepada warga kurang mampu yang terdampak COVID-19 di wilayah Hukum Polsek Banguntapan, Bantul. Selasa, 28 April 2020 pukul 09.00 Wib.

Pembagian sembako ini diikuti oleh Kanit Intel Iptu Sukardi, Panit Lantas Aiptu Nanang Purnomo, Panit Binmas Aiptu Subandi, Ps Kanit Provost Aiptu Haryono, SH,  Bhabin Jagalan Aiptu M. Syarifudin, bhabinkamtibmas Singosaren Aipda Sutopo, Polwan dan Humas Polsek Banguntapan.

Adapun anggaran pengadaaan paket sembako ini berasal dari patungan seluruh anggota, uangnya dikumpulkan kemudian dibelanjakan sembako untuk membantu warga kurang mampu terdanpak Covid 19.

Pelaksanaan pembagian paket sembako dilaksanakan dari rumah ke rumah angsung kepada warga yang kurang mampu secara ekonomi yang tersebar di wilayah hukum Polsek Banguntapan.

Kapolsek Banguntapan Kompol Suhadi, SH menyampaikan bantuan sembako ini merupakan wujud kepedulian Polri terhadap warga yang terkena dampak COVID-19 di Banguntapan,” ujarnya.

Selain itu, ia juga mengimbau, agar masyarakat terutama yang bekerja di luar untuk tetap menjaga kebersihan, rutin cuci tangan, menggunakan masker serta menjaga jarak. Semoga berkah. Aamiin. (Humas Polsek Banguntapan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:08

0 komentar:

CB