Sufi Wahyu Purnomo Meninggal Tertimpa Mesin Kompresor

Posted by tribratanewsbantul on 13:59

Seorang siswa bernama Sufi Wahyu Purnomo (17) warga Padukuhan Monggang, Desa Srihardono Kecamatan Pundong meninggal setelah tertimpa mesin kompresor, Senin (27/04) malam.

Kapolsek Pundong AKP Haryanto menerangkan insiden nahas itu terjadi bermula ketika korban datang ke rumah Kasmono berniat pinjam mesin kompresor untuk memompa ban sepeda motornya.

Sesampainya di lokasi kejadian, korban kemudian menghidupkan kompresor namun nahas setelah mesin kompresor hidup dan korban hendak mengambil ujung selang kompresor tak sengaja kaki korban nyrimpet selang yang mengakibatkan korban jatuh tertelungkup.

Sejurus kemudian kaki kanan korban tertimpa mesin kompresor yang terguling karena tertarik kaki korban. "Kaki kanan pada bagian bawah lutut luka lebam parah, tertimpa mesin kompresor," ujarnya.

Mengetahui hal itu, Kasmono dibantu sejumlah warga sekitar kemudian melarikan korban ke rumah sakit Patalan. Akan tetapi sesampainya di sana korban dinyatakan oleh pihak medis RS telah meninggal dunia.

Kapolsek mengatakan bahwa peristiwa tersebut murni karena musibah. Jasad korban selanjutnya diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan. (Humas Polsek Pundong)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:59

0 komentar:

CB