Bupati Bantul Bagikan Sembako Dari Yamaha Peduli Covid-19 Di Desa Tirtonirmolo

Posted by tribratanewsbantul on 12:46

Kapolsek Kasihan diwakili Kasium Aiptu Parjana hadiri penyerahan Bantuan Paket Sembako oleh Bupati Bantul di Balaidesa Tirtonimolo, Kasihan, Bantul, Senin (27/04/2020) pukul 08.50 Wib. Adapun ratusan paket sembako ini dari Yamaha Peduli Covid-19.

Hadir dalam acara tersebut antara lain Bupati Bantul Drs. H. Suharsono, Kabag Protokol Kabupaten Bantul Suparmadi, SIP. M.Si, Camat Kasihan Slamet Santosa, S.IP., Danramil Kasihan Mayor Czi. Agus Sriyanta, PJ Lurah Desa Tirtonirmolo Subarta, S. Sos, M.Si., Perwakilan Yamaha Yogyakarta Totok Wiyono, EO Tangankanan Sdr. Ken Ken serta komunitas Yamaha Lexi sekira 10 orang.

Dalam sambutanya, Camat Kasihan Slamet Santosa, S.IP mengucapkan terima kasih kepada Yamaha atas kepedulian terhadap warga terdampak Covid 19. Kecamatan Kasihan kemarin tertinggi penyumbang Covid 19 namun persentase saat ini lebih banyak yang sembuh dan hanya 1 yang masih di Rumah Sakit.  Pelaku pemudik Kecamatan Kasihan saat ini tercatat 554 orang dan 240 telah melalukan isolasi mandiri.  Mulai hari ini jadwal untuk penerimaan BPLT dimulai untuk Desa Bangunjiwo dan Tirtonirmolo. Semoga semua bantuan yang diberikan baik dari Yamaha maupun organisasi lainnya bermanfaat untuk kita semua.

Dalam sambutanya,  bapak Totok Wiyono dari Yamaha menyampaikan hari ini merupakan hari ke 5 gerakan Yamaha Peduli Covid 19 dan direncanakan ada 14 Kecamatan dikabupaten Bantul.  Yamaha Peduli melalui Tim Lexi akan memberikan bantuan sembako untuk warga Kecamatan Kasihan  semoga bantuan tersebut bermanfaat bagi penerima.

Sambutan Bupati Bantul Drs. H. Suharsono, atas nama Bupati Bantul menyampaikan terima kasih kepada Yamaha atas kepedulian terhadap warga Bantul sehingga warga sangat terbantu. Meminta warga Kasihan untuk mengikuti petunjuk / arahan Pemda untuk perilaku hidup sehat, menggunakan masker, Cuci tangan agar Covid 19 segera berakhir dan dapat melaksanakan aktifitas sehari-hari.

Adapun bantuan tersebut berjumlah 125 paket sembako berisi Mie Instan, Beras dan Minyak Goreng dengan teknis pembagian diberikan langsung kerumah-rumah sesuai daftar dari Kecamatan Kasihan yang didistribusikan oleh Komunitas Go Lexi Jogja. Kegiatan berakhir pukul 09.30 Wib berjalan dengan aman dan lancar. (Humas Polsek Kasihan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:46

0 komentar:

CB