Bhabinkamtibmas Desa Wijirejo Amankan Pembagian Kartu Keluarga Sejahtera

Posted by tribratanewsbantul on 09:05

Bhabinkamtibmas Desa Wijirejo Aiptu Suryono melaksanakan pengamanan pembagian Kartu Keluarga Sejahtera (KKS) bertempat di Aula Balai Desa Wijirejo, Pandak, Bantul, Rabu (29/04/2020) jam 09.00 WIB.

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Pandak Kusmardiyono, S.Sos M.Acc, Kasi Kemas Kecamatan Pandak Suwardi S.Pd, Bhabinkamtibmas Desa Wijirejo Aiptu Suryono, Pendamping Desa Dwi Marwanto dan Petugas Bank BNI.

Bertempat di aula Balai Desa Wijirejo Pandak telah berlangsung kegiatan Penyaluran KKS (Kartu Keluarga Sejahtera) tahun 2020 oleh Bank BNI Unit Trikora Yogyakarta. Umtuk KPM (Keluarga Penerima Manfaat) merupakan kuota tambahan bantuan untuk warga miskin yang telah tercantum dalam Data Terpadu Kesejahteraan Sosial (DTKS) dan belum pernah menerima bantuan sembako sebelumnya yang bersifat sementara. Untuk desa Wijirejo KPM yang mendapat KKS sebanyak 326 orang yng diremcanakan akan dicairkan mulai bulan April s/d Desember 2020.

Selama kegiatan berlangsung aman dan lancar. Bhabinkamtibmas Desa Wijirejo Aiptu Suryono melaksanakan pengamanan sampai dengan kegiatan selesai. Selain melaksanakan pengamanan Bhabinkamtibmas juga menyampaikan maklumat Kapolri yang mendukung Pemerintah dalam pencegahan penyebaran covid-19. Dalam himbauannya Bhabinkamtibmas menyampaikan agar bapak ibu selalu memakai masker dan juga selalu menjaga kebersihan diri dengan cara mencuci tangan menggunakan sabun dengan air mengalir. (Humas Polsek Pandak)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:05

0 komentar:

CB