Pindah Tugas, Kapolsek Bambanglipuro Pamitan Kepada Seluruh Anggota

Posted by tribratanewsbantul on 10:51

Kapolsek Bambanglipuro AKP Wahyu Sudadi SH memimpin Apel pagi yang dilaksanakan di halaman Mapolsek Bambanglipuro, Kamis (23/4/2020) pukul 08.00 WIB.

Dalam kesempatan apel kali ini, Kapolsek Bambanglipuro AKP Wahyu Sudadi SH berpamitan kepada para Kanit, Kasi dan seluruh anggota Polsek Bambanglipuro karena pindah tugas. Nantinya beliau akan menempati jabatan baru sebagai Panit 2 unit 1 Subdit 1 Ditreskrimsus Polda DIY

Selanjutnya untuk jabatan Kapolsek Bambanglipuro akan digantikan oleh AKP Khabibulloh S.Pdl M.M yang sebelumnya menjabat sebagai Kasikeu Polresta Yogyakarta.

Dihadapan seluruh anggota, AKP Wahyu Sudadi SH mengucapkan permohonan maaf baik secara pribadi maupun kedinasan selama bertugas di Polsek Bambanglipuro, jika ada salah kata ataupun tindakan yang kurang berkenan kiranya untuk dimaafkan.

AKP Wahyu Sudadi SH juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota Polsek Bambanglipuro yang telah melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab dan dedikasi tinggi, serta kerjasama yang telah terbangun selama ini dalam rangka menciptakan wilayah hukum Polsek Bambanglipuro yang aman dan tertib.

Sementara pada kesempatan itu pula, Keluarga Besar Polsek Bambanglipuro yang diwakili Kanit Binmas Iptu Jaka Sutrisna memberikan cinderamata kepada AKP Wahyu Sudadi SH sebagai kenang-kenangan.(Humas Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:51

0 komentar:

CB