Patroli Rutin Malam Hari Di Wilayah Hukum Polsek Dlingo

Posted by tribratanewsbantul on 10:28

Patroli malam hari rutin dilaksanakan oleh gabungan petugas piket fungsi Polsek Dlingo, hal ini seperti yang dilakukan oleh Aipda Jadmiko beserta anggota lainya. Minggu, 26 April 2020. Giat patroli juga melibatkan Bhabinkamtibmas desa Jatimulyo Aipda Rubiyanta dan relawan KSB Manggala jati.

Patroli malam hari dilakukan untuk menjaga dan memastikan keamanan di wilayah hukum  polsek Dlingo  tetap kondusif serta untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas maupun premanisme dan tindak pidana lainnya.

Dalam kesempatan tersebut, petugas patroli mendatangi 2 orang warga dusun Gayam Jatimulyo yang baru mudik dari daerah zona merah. Kedua orang tersebut sangat meresahkan warga setempat karena tidak mau melakukan isolasi mandiri.

Oleh karena itu, Bhabinkamtibmas Aipda Rubiyanta dan anggota patroli memberikan arahan kepada kedua orang tersebut tentang pentingnya melakukan isolasi mandiri dan bahaya penularan  virus Covid 19.

Setelah diberikan arahan, selanjutnya kedua orang tersebut bersedia melakukan isolasi mandiri selama 14 hari dirumahnya.  (Humas Polsek Dlingo).


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:28

0 komentar:

CB